Selasa, 05 April 2016

INFORMASI PENTING

PEMBANGUNAN
MAJLIS TA'LIM RIYADLATUS-SALIKIN
(Pimp. H. Dani Mohamad Sulaeman)

Ulurkan bantuan Anda ke No. Rek. 0025262042100
BANK JABAR BANTEN
KCP. CIASEM
A/N. YAYASAN RIYADLATUS-SALIKIN

Kami haturkan terima kasih kepada para Jama'ah yang telah ikhlas memberikan sumbangan baik Infaq maupun sedekah, alhamdulillah sebagian dari sumbangan tersebut telah kami pergunakan untuk pembangunan Majlis Ta'lim Riyadlatus-Salikin, yang berlokasi di Dsn. Mayasuta, Ds. Rancabango Kec. Patokbeusi, Kab. Subang Jawa Barat. Jazakumullahu ahsanal jazaa, semoga allah swt. membalas kebaikan Anda semua dengan balasan yang berlipat ganda dan di permudah segala urusannya di dunia dan akhirat.
------------------------------------------------------------------------------------------------
KEPADA PARA SALIK YANG BELUM MENDAPATKAN LANGKAH-LANGKAH CARA PENGGUNAAN SHALAWAT MIFTAH HARAP HUBUNGI AL-MUJIZ
------------------------------------------------------------------------------------------------

WAKTU PENERIMAAN SMS DAN TELPON YAITU DARI JAM TUJUH PAGISAMPAI JAM LIMA SORE.


BAGI PARA SALIK YANG AKAN MENJALANKAN RIYADLAH BADA ISYA DAN YANG MEMOHON DOA SETIAP MALAM JUMAT, DI MOHON UNTUK TIDAK SMS ATAU TELPON HAL-HAL YANG LAIN SELAIN AKAN MENJALANKAN DZIKIR. KARENA INI SANGAT MENGGANGGU AL-MUJIZ YANG SEDANG MENDOAKAN PARA SALIK LAIN, CUKUP SMS KAN "ASS. SAYA MAU MULAI DZIKIR MOHON DOANYA" ATAU DENGAN KATA LAIN YANG SINGKAT. INGAT AL-MUJIZ TIDAK MENERIMA SMS DARI ANDA SAJA, APALAGI MALAM JUMAT. KALAU ADA PERTANYAAN ATAU KELUHAN DI MOHON UNTUK KONSUL DI SIANG HARI, WAKTUNYA DARI JAM TUJUH PAGI SAMPAI JAM LIMA SORE.
------------------------------------------------------------------------------------------------

1. Kepada para salikin, jangan pernah mempercayai siapapun orang yang menghubungi Anda baik dengan telepon ataupun sms yang mengaku sebagai pembimbing Anda dan meminta agar melakukan sesuatu kepada Anda selain H. Dani MS dengan nomor Hp. 0823 1595 3013

2. Jam kerja penerimaan sms dan telephon dari jam 07.00 WIB s/d 17.00 WIB.

3. Kepada para pembaca dan peminat blog ini, di mohon untuk mengetahui secara mendetail syarat dan ketentuan untuk memohon ijazah sebelum menghubungi Al-Mujiz. Dan dimohon untuk tidak sms terlalu panjang dan bertele-tele karena Al-Mujiz tidak menerima sms dari anda saja.

4. Al-Mujiz tidak menerima suluk yang mendewakan shalawat miftah ini sehingga lupa dengan kewajiban-kewajiban syari'at.

5. Kepada Yang Memberi Masukkan Soal Infaq
Bismillahir-Rahmaanir-Rahiim Saya ucapkan terima kasih banyak atas masukkannya semoga menjadi motivasi saya untuk lebih lebih ikhlash lagi dalam menjalankan ibadah saya di setiap hari.
 Kenapa harus dengan infaq?. Karena saya harus membimbing mereka, dan merekapun sangat butuh bimbingan saya, supaya ketika menjalankan dzikrullah ditak menyimpang akidah dan syariatnya. karena orang yang semakin tinggi ibadahnya ujianpun akan semakin tinggi baik dzohir ataupun bathin sesuai dengan kedalaman imannya. Sudah kita ketahui di indonesia ini sebagian orang bada yang mengaku tuhan, banyak yang mengaku nabi, banyak yang mengaku kedatangan malaikat jibril dan lain-lain, karena mereka asyik dzikrullah, lupa dengan syariat dan tidak mau dibimbing oleh mursyidnya atau dari ulama sekitarnya.Dalam bimbingan ini tentulah harus mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan pulsa. Infaq untuk bimbingan sangatlah berbeda tentunya dengan Infaq untuk membeli shalawat. Orang yang ahli dalam bidang al-Quran yang mengajar di Yayasan atau lembaga dengan sistem gajih bulanan, bukanlah dia menjual belikan ayat-ayat Allah Swt., Ustadz/Guru yang mengajar di sekolah atau pesantren yang mengharuskan kepada anak didiknya mengeluarkan biyaya bulanan/syahriyah, bukanlah dia menjual belikan ilmunya. begitu juga soerang al-Mujiz yang membimbing saliknya bukanlah dia menjual belikan aurodnya. Ilmu mereka lebih bermanfaat dari harta yang mereka berikan kepadanya berapapun jumlahnya. Jika kurang setuju dalam hal ini, silahkan biyayai mereka, karena merekapun mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran yang seharusnya mereka lakukan adalah untuk mencari nafkah. Semoga dapat di fahami.
Wassalaamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar