Selasa, 05 April 2016

MUQODIMAH

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM

Setiap kehidupan manusia yang berkeyakinan dengan agamanya tidak akan pernah bisa lepas dengan yang namanya ibadah kepada Alloh Ta'ala, karena sesungguhnya Allah Ta'ala tiadak menciptakan jin dan manusia kecuali mereka supaya menyembah-Nya. Setiap detik kehidupan manusia tidak cukup hanya dengan ikhtiar saja, tetapi harus selalu di barengi dengan ibadah dan doa-doa yang ia panjatkan selalu kepada Tuhan Semesta Alam. Dzikrullah adalah bagian dari ibadah yang dengannya bisa menenangkan hati, pikiran dan kehidupan.. Setiap manusia yang selalu berdzikir kepada Allah Ta'ala, dikehidupannya akan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Swt. Dia akan menurunkan curahan rahmat, menurunkan ketenangan, memberikan ampunan bahkan yang lebih nikmat adalah selalu di ingat oleh-Nya di setiap keadaan. Setiap usaha atau ikhtiar manusia tidak akan pernah mulus/sukses selamanya, terkadang banyak hambatan atau gangguan, sehingga manusia menjadi pusing, galau bahkan setres. Ingat!!!...  untuk menghilangkan hati yang terbelenggu dengan kegalauan jangan di lampiaskan kepada sesuatu yang buruk tetapi pasrahkanlah kepada Alloh SWT. dengan sujud beribadah kepada-Nya.



Apa yang akan kami berikan untuk anda?
Disini kami akan memberikan sebuah solusi dengan dzikir sebagai wasilah yang mana bisa membuat diri anda tentram, tenang, damai dan di ijabah segala maksud tujuan anda. Nama amalannya adalah SHALAWAT MIFTAH. Shalawat Miftah bukanlah nama shalawat yang ma'tsur, itu hanya sekedar nama dari amalan ini, adapun shalawatnya adalah shalawat ibrohimiyah yang sering kita baca di dalam shalat, yang tentu shalawat ini adalah shalawat yang matsur dari Rasulullah saw dan sudah masyhur di kalangan ahli hadits dan para Ulama. Selain shalawat Ibrohimiyah, di dalam amalan shalawat miftah tersebut terdapat Asma-asma Alloh, doa-doa dan kutipan ayat-ayat suci Al-Quran, yang tentu hikmah dan fadlilahnya banyak sekali. Diantara hikmah atau fadlilah yang pernah di rasakan oleh para jama'ah yang pernah mengamalkan Shalawat Miftah ini diantaranya :
  1.  Bertambah giat dalam menjalankan ibadah kepada Allah Taala.
  2. Merasakan nikmatnya berdzikir sehingga tumbuh kepekaan dan rasa cinta kepada Allah     dan Rasulullah Saw.
  3. Selalu nyaman dan tentram di dalam menjalani kehidupan di dunia ini, dan insya Allah akan membawa keselamatan di akherat kelak.
  4. Hidup merasa selalu di awasi, sehingga tidak berani mengerjakan sesuatu yang di larang oleh Allah dan Rasul-Nya.
  5. Selalu mendapatkan Rahmat dan keridloan Allah Swt.
  6. Mengusir, menindas bahkan mengancurkan gangguan syetan.
  7. Hati menjadi merasa tenang, gembira dan lapang.
  8. Memperkuat hati (keyakinan) dan badan.
  9. Menumbuhkan cahaya di hati dan wajah.
  10. Bertambah muroqobah kepada Allah Swt.
  11. Selamat dari godaan syetan, sihir, guna-guna dari jin dan manusia.
  12. Mahabbah khusus dan umum.
  13. Selamat ketika menghadapi pertempuran dengan musuh Allah Swt.
  14. Membuka pintu yang agung dari pintu-pintu marifat.
  15. Bisa untuk kebathinan, mengetahui semua rahasia dibalik rahasia.
  16. Untuk penyembuhan segala penyakit dengan idzin Alloh SWT. 
  17. Bisa untuk meruqyah segala gangguan.
  18. Akan menyaksikan banyak cahaya yang indah. 
  19. Bila mempunyai hajat, keperluan dan sesuatu yang mendadak insya Allah dikabulkan Allah SWT.
  20. Pengamal Shalawat Miftah akan banyak cahaya, apabila dilihat secara bathiniyah cahayanya mirip dengan sipengamal dan dirahasiakan oleh Allah Ta'ala seolah-olah mempunyai apa-apa.
  21. Terkadang nur ruhaniah pembimbing selalu berada di samping orang yang mengamalkan shalawat miftah ini.
  22. Memudahkan jalannya rizki.
  23. Apa-apa yang dikerjakan selalu tepat sasarannya, dengan izin Allah tentunya.
  24. Asihan untuk dagang.
  25. Mempermudah mencari nafkah.
  26. .Untuk pencak silat.
  27. Selamat dari fitnah orang dholim.
  28. Dibukakan pintu-pintu tirai dengan idzin Allah diperlihatkan hal-hal ghaib sesuai dg kemampuan si pengamal.
  29. Selamat dari gangguan satru.
  30. Ketika menghadap atasan/pembesar diterima baik pembicaraannya.
  31. Sangat cocok untuk para pembisnis internet untuk menambah banyak dan cinta para pengunjung ke websitenya.
  32. mempermudah mendapat jodoh baik laki-laki atau perempuan.
  33. Jika ada bahaya yang datangnya tidak ketahui, insya Allah Ta'ala akan selamat dengan tiba-tiba secara reflek.

Dan masih banyak lagi rahasia-rahasia Alloh yang diberikan kepada orang yang mengamalkan shalawat miftah ini sehingga dia sendiri tidak menyadarinya ketika rahasia itu di perlihatkan kepadanya.



MILIKI SEGERA TIGA TAHAP 
SHALAWAT MIFTAH(SHALMIF)

1. SHALMIF UNTUK SEGALA HAJAT

Riyadlahnya dilaksanakan selama 7 hari. Meliputi pengruqyahan, pembersihan aura gelap,melancarkan peredaran darah, pembenahan dan pembentukan cahaya sirr. Infaq bimbingan seikhlasnya, bimbingan terus berjalan selama Anda masih mendawamkan Shalmif.

2. BRAJA SHALMIF

Tahapan ini meliputi Penjagaan, Pertolongan, Mahabbah Khusus dan Umum, semuanya berjalan dengan reflek baik pertolongan untuk dhahir maupun bathin.Riyadlah dilaksanakan selama 3 hari.Infaq bimbingan seikhlasnya.


3. DO'A NIHAYAH SHALMIF

Do'a Nihayah fungsinya untuk pengijazahan Shalmif, pendoa'an, pengobatan non medis dan lain-lain, baik datang langsung maupun jarak jauh. Riyadlahnya dilaksanakan selama 41 hari.Infaq bimbingan seikhlasnya.

(Infaq - infaq tersebut di atas adalah INFAQ UNTUK BIMBINGAN bukan menjual belikan SHALAWAT )


BAGAIMANA CARA MEMILIKINYA?...

  1. Komitmen, ada keinginan yang kuat dan tulus untuk mengamalkan amalan Shalawat Miftah dan tidak main-main, Lillahi Ta'ala.
  2. Terlebih dahulu sms kan nama Anda, nama orang tua, tgl lahir dan alamt lengkap ke nomor hp. 0823 1595 3013.
  3. Memberikan infaq kepada kami di setiap tahap se ikhlasnya. Kirimkan ke rekeningbank mandiri 900 00 1669347 6.  a.n. HD. MOHAMAD SULAEMAN.Kompirmasikan segera jika infaq sudah ditransfer melalui sms ke no.  0823 1595 3013.
  4. Setelah Anda menerima amalan tersebut baik melalui email maupun faket, bacalah amalan shalawat miftah Tahap Pertama, dibaca setiap ba'da isya dan shubuh, sms saya saat dzikir shalmif akan dimulai.hanya bada isya saja, Riyadlahnya dilaksanakan selama tujuh hari. Bagi yang ijazahnya langsung datang ke kediaman kami, maka riyadlahnya cukup sekali dilaksanakan di rumah kami saat itu juga. sekali lagi, selama Riyadlah dilaksanakan dimohon untuk sms saya disaat dzikir shalawat miftah akan dimulai setiap ba'da isya saja, Karena kami akan mendoakan Anda agar segala maksud dan tujuan Anda dikabulkan oleh Allah SWT. Dan kami akan mendoakan Anda supaya dipermudah segala urusannya dan lancar selalu. Lebih baik jika Anda berpuasa selama melaksanakan riyadlah dzikir shalawat miftah. Dan maaf, kami tidak bisa menerima anda untuk mengamalkan shalawat miftah ini jika Anda tidak mempunyai waktu secara istiqomah untuk bisa dzikir selama riyadlah dilaksanakan.
  5. Setelah Riyadlah dzikir shalawat miftah Tahap Pertama selesai tepatnya Pada hari ke tujuh, keluarkanlah sedekah kepada siapa saja yang membutuhkan (semampunya) sebagai rasa syukur telah mengkhatamkan riyadlah dzikir. karena diantara hikmah sedekah adalah lidaf’il-balaa(pencegah bala), ditambah rizkinya dan dipermudah segala urusannya, jangan pernah berpikir bahwa dengan sedekah harta Anda akan berkurang, sebab Allah Swt tidak akan mengingkari janji-Nya. Secara logika 5-2=3 tetapi menurut Allah bukanlah 3 tetapi 23 (yang dua puluh adalah pemberian Allah yang Anda keluarkan untuk sedekah, sedangkan yang tiga adalah milik anda sebelumnya yang juga adalah pemberian Allah Swt) karena satu janjinya di balas dengan sepuluh kebaikan. Sebagaimana firman-Nya: 

    “Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).”QS. Al-An’aam:60

    Allah Swt. Berfirman : 
    “Kepada-Nya-lah naik perkataan-perkataan yang baik dan amal yang shaleh di naikan-Nya.” (QS. Faathir;10).

    Ayat tersebut menjelaskan, bahwa perkataan-perkataan yang baik seperti ucapan dzikir, istighfar, shalawat dan lain sebagainya hendaklah di barengi dengan amal shaleh seperti sedekah kepada fakir miskin, memberi makan dan termasuk di dalamnya infaq fii sabilillah. Terlebih lagi dalam membaca shalawat yang kita persembahkan ke haribaan Rasulullah Saw.

     Allah Swt. Berfirman:

    “Hai orang-orang yang beriman apabila kamu mengadakan pembicaraan khusus dengan Rasul hendaklah kamu mengeluarkan sedekah”.(QS.Al-Mujaadilah:12).

    Menurut Ahlul Asrar, bahwa munajat kepada Rasul itu diartikan dengan membaca shalawat atau membaca aurad ikhtiariyah(Bacaan pilihan yang tidak mengikat seperti shalawat miftah dan yang lainnya. Biasanya diperoleh melalui ijazah khusus dengan cara talaqqi/belajar dan tawajjuh/matur kepada guru). Semua itu hendaklah di iringi dengan amal shaleh dan insya Allah permohonannya terkabul. Hal ini berlaku bagi orang kaya yang berkecukupan terutama bagi orang-orang miskin/susah yang uangnya pas-pasan agar Allah Swt. Memberinya kelapangan.

    Allah Swt. Berfirman:

    “Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang di sempitkan rizkinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang diberikan Allah kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan”. (QS.At-Thalaq;7).

  6. Anda akan di bimbing oleh kami setiap saat, sejalan dengan hajat anda yang tentu membutuhkan waktu, tenaga dan pulsa. Jangan lupa untuk terus konsultasi apabila ada sesuatu yang belum difahami.

BAGAIMANA CARA MENGAMALKANNYA?

  1. Ketika Anda mau melaksanakan dzikir, selama riyadlah baik yang 7 hari, 3 hari dan 41 hari, sebelumnya harap sms kami terlebih dahulu. Contoh sms Kami mau mulai dzikir, mohon doanya.

  2. Wiridlah amalan tersebut setiap bada shalat lima waktu (setelah membaca dzikir mukayyad bada shalat), bisa juga setiap bada isya dan shubuh saja, bisa dibaca sebanyak-banyaknya diwaktu malam. Sangat bagus apabila diawali dengan shalat hajat dua rokaat. Di usahakan untuk di wirid secara istiqomah walau sedikit.

  3. Tidak ada puasa khusus untuk amalan ini, tetapi jika dalam keadaan santai dan anda ingin berpuasa, puasalah senen kemis sebagai puasa sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Dan jika anda mempunyai hajat besar agar cepat di ijabah oleh Allah SWT. maka puasalah selama tiga atau tujuh hari dengan niat puasa sunnah.

  4. Setiap anda mempunyai hajat besar di usahakan menghubungi kami sebelum mengamalkan amalan tersebut, mungkin kami perlu tambahkan bacaannya sejalan dengan hajat Anda. dan kami akan mendo’akan Anda agar apa yang anda inginkan cepat terkabul oleh Allah Swt. Bi idznillah wa Ridhallaah.

  5. Dianjurkan untuk bisa dzikir setiap seminggu sekali setiap malam jumat atau malam sabtu dan dimohon sms kami sebelum dzikir dimulai. Kami akan mendu’akan Anda sehingga jiwa Anda lebih utuh dan terjaga dari godaan dan bisikan ghaib dan amalan anda akan semakin melekat pada diri anda sehingga apa yang anda cita-citakan cepat terlaksana.

  6.  Jika kami mendo'akan Anda, insya Allah dengan izin Allah tubuh Anda seketika akan merasakan sedikit getaran dan kepekaan terkadang gerakan, Anda jangan takut, tidak akan terjadi apa apa, itu artinya do'a yang kami panjatkan telah sampai kepada anda. Bahkan anda bisa bertemu dengan kami secara ruhaniyah (jika anda ingin bertemu) ketika anda wirid amalan ini dengan izin Allah swt, karena kami akan menjadi pembimbing anda secara dhohir dan bathin sepanjang anda mengamalkan amalan ini secara istiqomah.

  7. Di usahakan mempunyai niat ikhlash karena Alloh Taala untuk memulai membaca amalan ini, memohon rahmat dan ridlo-Nya.

  8. Tunaikan kewajiban-kewajiban islami, jauhkan setiap perbuatan-perbuatan keji dan mungkar.

  9. Jangan pernah menyerah jika do’a anda belum dikabulkan oleh Allah swt, terus berusaha jangan pernah pesimis, apalagi memponis Allah SWT. Anda harus husnudzon kepada Allah, karena Allah swt tidak mungkin ingkar janji dan pasti Dia akan mengijabah doa hamba-Nya sejalan waktu yang Ia kehendaki bukan yang Anda kehendaki.

  10. Di ijabah atau tidaknya hajat anda tergantung dari amaliyah/perbuatan Anda sehari-hari, ibadah serta keyakinan anda kepada Allah swt. Jauhi amaliyah keji dan mungkar, jauhi sifat hasad/iri hati, riyaa’ begitu juga dengan syirik walau hanya sedikit karena itu akan menghanguskan amalan anda dan penyebab du’a kita tidak di ijabah.

  11.  Amalan ini hkusus untuk orang islam. Jika ada non muslim berminat dengan amalan ini, diharapkan untuk beriman terlebih dahulu kepada Allah sebagai Tuhannya dan Rasulullah sebagai Rasulnya kemudian masuklah kedalam agama islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar